Yth. Semesta..

~ Jumat, 11 November 2011
Dear Semesta,
Pertama ijinkan saya mengucap salam taklim, sebagai tanda perkenalan. Bila dianggap terlalu pongah, tak apalah. Karena sekian lama kita hidup berdampingan, jarang sekali bertegur sapa. Dan baru sekarang saya bertulis surat. Semesta, dulu seorang teman pernah menulis tentangmu, tentang kesediaanmu untuk mendukung keinginan seseorang, apakah itu benar? Karena mungkin saya sedang butuh dukungan saat ini. Sedikit cerita, sepertinya Tuhan sedang bercanda dengan saya. Karena banyak hal yang saya harapkan sebuah pencapaian kebaikan, akan saya mulai dalam waktu bersamaan. Sekali lagi bukan karena pongah saya merasa berkemampuan, tapi memang harus dilakukan jika ingin ringan di akhir nanti. Namun disisi lain, godaan untuk mencapai sebuah kemunduran datang juga dalam waktu yang bersamaan. Nah letak candanya adalah, sepertinya Tuhan sengaja memudahkan jalan ke arah godaan ..sungguh mudah.  Sedangkah untuk memulai langkah demi pencapaian kebaikan tadi, sulit...sungguh sulit. Oleh karena itu wahai semesta, tolonglah saya. Bantu saya merajuk kepada Tuhan. Agar niat baik saya didukung, jauhkan godaan yang menghadang. 
Demikian, saya tunggu jawabanmu semesta.

  

0 komentar:

Posting Komentar